Home Manajemen Bisnis Kepemimpinan

Kepemimpinan

Kepemimpinan yang baik akan sangat bermanfaat dan berpengaruh dalam setiap perkembangan bisnis. Jadi, bagaimana caranya memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di mata bawahan Anda? Simak tips-nya.

Banyak Revisi dari Klien yang Aneh? Begini Cara Menghadapinya

Banyak Revisi dari Klien yang Aneh? Begini Cara Menghadapinya - Butuh kesabaran ekstra untuk menghadapi permintaan dari klien yang aneh-aneh. Tak jarang, apa yang Anda...

Cara Tepat Menanggapi Umpan Balik Negatif dari Pelanggan Online

Cara Tepat Menanggapi Umpan Balik Negatif dari Pelanggan Online - Komplain dari pelanggan bisa datang kapan saja. Hal yang normal terjadi karena tidak semua pelanggan...

Ingin Bahagia? Pakai Uang Anda untuk 5 Hal Ini

Ingin Bahagia? Pakai Uang Anda untuk 5 Hal Ini - Uang memang bukan segalanya, tetapi uang adalah salah satu kebutuhan utama dalam hidup. Dengan uang, Anda...

Lakukan 5 Hal Ini Supaya Anda Bisa Semakin Sukses

Lakukan 5 Hal Ini Supaya Anda Bisa Semakin Sukses - Gagal, coba lagi. Gagal lagi, coba lagi. Begitulah motivasi yang sering diberikan supaya kita jangan...

6 Sifat Buruk yang Bisa Menggagalkan Anda dalam Berbisnis

6 Sifat Buruk yang Bisa Menggagalkan Anda dalam Berbisnis - Banyak orang ingin membangun bisnis, tetapi pada kenyataannya hanya sedikit yang mampu menjadi pengusaha sukses. Memang...

3 Manfaat Kritik dan Saran dari Pelanggan untuk Kemajuan Bisnis Anda

3 Manfaat Kritik dan Saran dari Pelanggan untuk Kemajuan Bisnis Anda - Menerima kritikan dengan lapang dada bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tidak ada...

6 Cara Kembalikan Semangat Kerja Seusai Libur Lebaran

6 Cara Kembalikan Semangat Kerja Seusai Libur Lebaran - Hari raya Idul Fitri telah berakhir. Libur sudah usai, sekarang saatnya kembali menjalankan bisnis seperti semula. Namun,...

Ciri-Ciri Karyawan yang Layak Naik Jabatan

Ciri-Ciri Karyawan yang Layak Naik Jabatan - Dari semua karyawan Anda, pasti ada beberapa yang paling menonjol kualitasnya. Tentu karyawan yang berprestasi memiliki dedikasi yang tinggi...

Artikel Terbaru

cara menahan amarah yang berlebihan di tempat kerja

6 Cara Menahan Amarah yang Berlebihan di Tempat Kerja

6 Cara Menahan Amarah yang Berlebihan di Tempat Kerja - Tidak ada yang suka dengan orang yang sering marah-marah. Tapi terkadang tidak mudah mengendalikan emosi...
hal yang pantang dilakukan pebisnis sukses

6 Hal yang Pantang Dilakukan oleh Orang yang Ingin Sukses

6 Hal yang Pantang Dilakukan oleh Orang yang Ingin Sukses - Setiap orang yang menjalankan bisnis pasti ingin usahanya berhasil. Supaya cita-cita itu tercapai, tentu membutuhkan...
keterampilan komunikasi yang harus dikuasai pebisnis

9 Keterampilan Komunikasi yang Harus Dikuasai untuk Jadi Pebisnis Sukses

9 Keterampilan Komunikasi yang Harus Dikuasai untuk Jadi Pebisnis Sukses - Memimpin orang di tempat kerja harus dilengkapi dengan kemampuan dalam berkomunikasi atau communication skills. Anda...
cara menghadapi orang introvert di lingkungan kerja

6 Cara yang Tepat Menghadapi Orang Introvert di Lingkungan Kerja

6 Cara yang Tepat Menghadapi Orang Introvert di Lingkungan Kerja - Orang dengan tipe kepribadian introvert identik dengan orang yang pendiam dan penyendiri. Orangnya cenderung...