3 Manfaat Kritik dan Saran dari Pelanggan untuk Kemajuan Bisnis Anda
3 Manfaat Kritik dan Saran dari Pelanggan untuk Kemajuan Bisnis Anda - Menerima kritikan dengan lapang dada bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tidak ada...
6 Cara Kembalikan Semangat Kerja Seusai Libur Lebaran
6 Cara Kembalikan Semangat Kerja Seusai Libur Lebaran - Hari raya Idul Fitri telah berakhir. Libur sudah usai, sekarang saatnya kembali menjalankan bisnis seperti semula.
Namun,...
Ciri-Ciri Karyawan yang Layak Naik Jabatan
Ciri-Ciri Karyawan yang Layak Naik Jabatan - Dari semua karyawan Anda, pasti ada beberapa yang paling menonjol kualitasnya.
Tentu karyawan yang berprestasi memiliki dedikasi yang tinggi...
Syarat Menjadi Pemimpin yang Wajib Dimiliki oleh Manajer Perusahaan
Syarat Menjadi Pemimpin yang Wajib Dimiliki oleh Manajer Perusahaan - Apakah karyawan yang ingin Anda jadikan manajer adalah orang yang tepat?
Dalam membangun bisnis, Anda akan...
5 Cara Menghadapi Karyawan yang Sering Berulah di Kantor
5 Cara Menghadapi Karyawan yang Sering Berulah di Kantor - Karyawan yang kerap bermasalah dapat menjadi penghambat kemajuan bisnis Anda.
Dapat dimaklumi jika kesalahan hanya sesekali...
Untung-Rugi Membolehkan Karyawan Kerja Remote
Untung-Rugi Membolehkan Karyawan Kerja Remote - Remote working atau kerja remote adalah istilah untuk bekerja dari jarak jauh.
Pada zaman modern saat ini, bekerja secara remote...
Kenali Perilaku Karyawan yang Bermasalah Sebelum Terlambat
Kenali Perilaku Karyawan yang Bermasalah Sebelum Terlambat - Karyawan bermasalah akan menyulitkan Anda. Ada saja masalah yang dibuat olehnya.
Tak hanya itu, karyawan bermasalah juga akan merugikan...
Keuntungan Merekrut Pekerja Lepas Daripada Karyawan Penuh Waktu
Keuntungan Merekrut Pekerja Lepas Daripada Karyawan Penuh Waktu - Freelancer atau pekerja lepas adalah orang yang bekerja secara mandiri dengan suatu perusahaan atau pihak yang...