HomeMemulai BisnisCara Menjadi Agen Lion Parcel: Cepat, Gratis dan Mudah!

Cara Menjadi Agen Lion Parcel: Cepat, Gratis dan Mudah!

Cara Menjadi Agen Lion Parcel – Saat ini ada banyak sekali jenis bisnis yang bisa dicoba untuk mendapatkan penghasilan. Bagaimana tidak? Seiring dengan berkembangnya teknologi berbagai aspek dalam bisnis pun turut berkembang. Itu sebabnya beragam bidang usaha baru pun bermunculan untuk meramaikan perputaran roda ekonomi. Salah satunya adalah bidang pengiriman yang kini kerap dicari.

Biasanya bidang pengiriman atau logistik digunakan untuk memfasilitasi pemesanan secara online. Terbayang bukan soal banyaknya permintaan saat ini? Tapi bukan hanya itu, bidang pengiriman juga ikut memfasilitasi Usaha Kecil Menengah untuk mendistribusikan produknya hingga ke seluruh penjuru. Hal ini tentu saja mendukung perkembangan UKM dan juga kontribusi yang baik kepada pertumbuhan ekonomi.

Mengenal Lion Parcel

Sebelum kami beri tahu bagaimana cara menjadi agen Lion Parcel, ada baiknya kita mengenalnya terlebih dahulu. Apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memulai bisnis ini?

Di sini kamu akan bermitra dengan Lion Parcel secara resmi. Modalnya pun tidak banyak, apalagi jika kamu sudah mempunyai space tersendiri sebagai tempat transit sementara paket-paket tersebut. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan banyak komisi seperti dari pengiriman sebanyak 20% dan 5% dari penjemputan barang.

Bukan hanya itu, kalau kamu berhasil memenuhi target pengiriman maka kamu juga akan mendapatkan bonus. Jika dilakukan secara jangka panjang tentu saja bisnis menjadi agen Lion Parcel merupakan hal yang menguntungkan. Terlebih melihat potensinya di masa depan yang akan selalu menjadi kebutuhan jual beli masyarakat secara online yang diperkirakan akan terus menggeliat.

Salah satu bidang pengiriman yang kerap digunakan adalah Lion Parcel. Jasa ekspedisi yang berasal dari Lion Air ini juga turut menyemarakkan pengiriman order digital. Bukan hanya itu, seseorang juga dapat mencoba peluang usaha dengan menjadi agen Lion Parcel. Tentu saja hal ini merupakan peluang usaha yang menjanjikan, mengingat permintaan untuk pengiriman barang terus bermunculan seiring dengan memfasilitasi permintaan jual beli yang kini berali pada bisnis digital. Lalu, bagaimana sih cara menjadi agen Lion Parcel? Di bawah ini kami akan membahas ulasannya agar kamu juga bisa mencoba peluang usaha yang satu ini. Simak bersama, yuk!

Cara Menjadi Agen Lion Parcel

Jika sudah cukup mengenal mengenai agen Lion Parcel, kami akan memberikan persyaratan untuk menjadi salah satunya. Tentu saja kamu harus mempersiapkan beberapa dokumen untuk kelengkapan. Jika ingin menjadi agen Lion Parcel dalam bentuk badan usaha, persyaratannya adalah:

  1. Akte pendiran atau perubahan perusahaan
  2. SIUP, TDP, NPWP, dan KTP pemilik
  3. Tempat usaha dengan lokasi strategis
  4. Fotocopy rekening tabungan halaman pertama

Selain itu, jika ingin memulai agen Lion Parcel dalam bentuk perorangan yang perlu kamu siapkan adalah:

  1. KTP
  2. NPWP
  3. KK
  4. Buku rekening
  5. Tempat usaha (pribadi atau sewa)

Jika kelengkapan dokumen sudah dipersiapkan, berikutnya ada kebutuhan operasional yang harus kamu penuhi, yaitu:

  1. Alat ukur (meteran dan timbangan 60kg)
  2. 1 unit PC atau Laptop
  3. Printer
  4. Koneksi internet atau WiFi
  5. Alat komunikasi (telepon atau smartphone)
  6. Staff admin dan kurir

Jika semua sudah lengkap, kini saatnya mendaftarkan dirimu untuk menjadi agen Lion Parcel. Pertama-tama, kamu bisa mengunjungi situs Lion Parcel. Kemudian mulai dengan klik “daftar sekarang” dan pilih opsi agen Lion Parcel yang kamu inginkan.

Setelah itu kamu akan diminta untuk melengkapi formulir pendaftaran, pastikan juga agar informasi sudah benar sebelum mengklik tombol “submit”.  Jika sudah, kamu akan dihubungi oleh Lion Parcel melalui email atau WhatsApp selama kurang lebih 7 hari kerja. Kamu tidak akan dipungut biaya, cukup siapkan untuk kebutuhan operasional saat sudah bergabung nanti.


Itulah cara menjadi agen Lion Parcel, ternyata cukup mudah kan? Jika kamu belum memiliki modal untuk kebutuahan operasionalnya, KoinWorks siap mendukungmu untuk mendapatkan kemudahan dalam akses permodalan.

Lewat KoinBisnis kamu bisa melakukan pinjaman modal usaha hingga Rp 2 miliar. Bunga cicilannya juga rendah, yaitu sekitar 0.75%  – 1.67% per bulan. Kamu juga tidak perlu khawatir soal keamanan KoinWorks, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk memulai bisnis dan selamat mencoba!

Mimpinya kembangkan bisnis di pasar global
Kenyataannya masih kurang modal


Eits .. Jangan sedih!
KoinBisnis bisa kasih kamu pinjaman modal sampai dengan Rp. 2 Miliar

Simulasikan pinjamanmu sekarang!
Kalkulator Simulasi Pinjaman
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cek Skor Kredit

Newspaper WordPress Theme

Latest news

Ketahui Cara Belanja di Shopee dengan Lengkap!

Cara Belanja di Shopee - Siapa yang tidak kenal Shopee? Marketplace yang tengah naik daun beberapa tahun terakhir ini menghiasi dunia belanja online. Bagaimana...

Cara Menjadi Agen Sicepat, Mudah dan Tanpa Ribet!

Cara menjadi agen sicepat cukuplah mudah. Bahkan, siapa saja bisa menjadi agen Sicepat dengan syarat dan ketentuan yang sudah berlaku.  SiCepat merupakan penyedia layanan jasa...

Profesional adalah: Kompetensi, Pengertian dan cara mencapainya

Profesional adalah sebuah bekal yang seharusnya dimiliki oleh para pelaku bisnis. Bagaimana tidak? Tanpa menjadi profesional tentu saja akan sulit untuk mencapai target yang...
Berlangganan Email

Berlangganan Email

Dapatkan panduan mengembangkan bisnis gratis lewat email. Masukkan email Anda dan dapatkan panduannya!

You have Successfully Subscribed!