5 Alasan Kenapa Harus Membuat Facebook Fanpage untuk Bisnis Anda
5 Alasan Kenapa Harus Membuat Facebook Fanpage untuk Bisnis Anda - Apakah Anda perlu membuat halaman Facebook fanpage untuk bisnis Anda? Fanpage adalah halaman khusus...
10 Jenis Pesan Email yang Bisa Anda Kirim ke Pelanggan
10 Jenis Pesan Email yang Bisa Anda Kirim ke Pelanggan - Email adalah salah satu sarana komunikasi yang efektif untuk memasarkan bisnis. Email menjadi alat...
5 Alasan Kenapa Konsumen Tidak Membeli Produk Anda
5 Alasan Kenapa Konsumen Tidak Membeli Produk Anda - Anda telah menghabiskan banyak waktu, tenaga, pikiran, dan biaya untuk melakukan promosi dan pemasaran. Produk Anda...
8 Tips Jitu untuk Menghasilkan Penjualan Pertama di Internet
8 Tips Jitu untuk Menghasilkan Penjualan Pertama di Internet - Bagi pebisnis pemula, mendapatkan konsumen pertama tentu butuh usaha, kesabaran, dan juga biaya untuk...
8 Kesalahan Dalam Pemasaran Produk yang Harus Dihindari
8 Kesalahan Dalam Pemasaran Produk yang Harus Dihindari - Pemasaran produk adalah serangkaian kegiatan atau aktivitas penyebarluasan produk ke tengah-tengah masyarakat. Pada dasarnya, konsep pemasaran...
5 Keuntungan Memberikan Diskon Saat Menjual Produk Anda
5 Keuntungan Memberikan Diskon Saat Menjual Produk Anda - Menawarkan diskon atau potongan harga adalah cara cepat untuk membuat calon pembeli mengunjungi toko online Anda....
Perhatikan 3 Hal Ini Agar Konten Bisnis di Media Sosial Tepat...
Perhatikan 3 Hal Ini Agar Konten Bisnis di Media Sosial Tepat Sasaran - Media sosial bisa menjadi sarana untuk mempromosikan dan memasarkan segala hal yang...
7 Tips Sukses Berbisnis Online dengan Sistem Pre-Order
7 Tips Sukses Berbisnis Online dengan Sistem Pre-Order - Sistem jual-beli dengan cara pre-order atau PO sudah familiar di kalangan para pebisnis dan pembeli online....