HomeMarketingContent MarketingAplikasi Pembuat Logo Terbaik 2022, Bisa Kamu Coba!

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik 2022, Bisa Kamu Coba!

Sekarang ini hobi bisa muncul kapan saja dan sudah banyak media untuk menyalurkannya. Seperti mendesain logo sebagai hobi mengisi waktu luang atau menjadi bisnis. Namun untuk pemula yang ingin mencobanya pasti bingung harus memulai dari mana. Dengan begitu berikut ini aplikasi pembuat logo yang mudah.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

Terdapat beberapa aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa kamu coba untuk memulai belajar dan berlatih. Kemudahan dalam menggunakan aplikasi logo berikut sudah jelas karena dapat kamu gunakan melalui smartphone masing – masing. Aplikasi tersebut, antara lain :

aplikasi pembuat logo

Aplikasi yang pertama yaitu Pembuat Logo. Bagi kamu yang ingin mencoba mendesain logo tapi sebagai pemula, aplikasi ini sangat cocok. Kemudahan dalam menggunakannya dan tidak terlalu banyak prosesnya ini menjadi nilai lebihnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa kamu unduh melalui play store atau appstore.

Jika kamu melihat di play store, aplikasi ini memiliki penilaian dari para penggunanya lumayan baik. Sekarang ini sudah terdapat 10 juta lebih pengunduh dan rata – rata ratingnya 4,7 bintang. Berbagai macam fitur seperti menambahkan stiker, elemen grafis, latar belakang, dan lainnya bisa kamu gunakan sesuai dengan keinginan. 

2. Canva

aplikasi pembuat logo  

Aplikasi pembuat logo selanjutnya yaitu bernama Canva. Mungkin bagi kebanyakan orang sudah sering mendengar atau menggunakannya dalam hal edit gambar, poster, dan lainnya. Tidak heran aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin membuat desain logo dari dasar. 

Anda bisa memakai aplikasi Canva melalui smartphone android atau IOS. Jika kamu ingin lebih nyaman lagi dan leluasa dalam mengoperasikannya bisa mengunduh yang versi PC. Dengan canva, kamu akan terbantu dengan template logo yang sudah tersedia. Sehingga tinggal kamu beri sentuhan tambahan ketika mengeditnya.

3. Logo Generator & Logo Maker

aplikasi pembuat logo

Anda yang ingin membuat logo melalui smartphone bisa memakai aplikasi logo generator ini. Tentunya mudah untuk kamu dapatkan melalui play store bagi pengguna android dan appstore untuk pengguna IOS. Kemudahan di dalam setiap proses pembuatan logo nantinya akan membuat kamu seolah seorang profesional. 

Kemudian aplikasi ini sudah menyediakan 2000 lebih template logo yang bisa kamu edit sesuai keinginan. Dengan begitu kamu tidak perlu pusing memikirkan konsep awal logo seperti apa. Lalu juga tersedia 100 lebih pilihan font untuk kamu gunakan sebagai bahan editing logo atau membuat seperti tipografi yang indah. 

4. Logo Maker

aplikasi pembuat logo

Aplikasi pembuat logo yang bisa kamu gunakan melalui android atau IOS berikutnya yaitu Logo Maker. Tentunya dengan penggunaan yang hanya bermodalkan smartphone akan memudahkan kamu melakukan desain logo dimana saja. Berbagai macam fitur di dalamnya juga akan memaksimalkan proses editing logo nantinya. 

Para pengguna terbilang sangat puas ketika memakai aplikasi ini karena memiliki penilaian rata – rata 4,9 bintang di play store. Kemudian ukuran downloadnya cukup kecil yaitu 25 MB saja dan sudah memiliki 10 juta lebih pengunduh. Beberapa fitur yang ada seperti menambahkan stiker, graphic elements, shapes, dan yang lainnya.

5. Logo Maker Plus

aplikasi pembuat logo

Aplikasi untuk membuat logo yang bisa kamu gunakan melalui smartphone yaitu Logo Maker Plus. Dari kata plus ini mungkin bisa kamu bayangkan berbagai macam fitur di dalamnya yang sangat banyak. Tidak heran lagi dengan aplikasi ini karena memiliki rata – rata bintang 4,7 di play store dan sudah 10 juta lebih pengunduh.

Nantinya dalam penggunaan aplikasi ini akan mendapat kemudahan dalam masalah desain logo. kamu bisa mencurahkan berbagai macam ide ke dalam logo yang akan dibuat dengan memanfaatkan fitur yang ada. Banyak template logo yang bisa kamu gunakan dan menambahkan 700 font pilihan yang ada kedalamnya sesuka hati.

6. Logo Maker Shop & Generator

aplikasi pembuat logo

Selanjutnya aplikasi yang bisa kamu coba yaitu Logo Maker Shop & Generator. Aplikasi pembuat logo yang berasal PIXO Incorporation ini menawarkan kemudahan dalam mendesain berbagai macam logo. Ada berbagai macam template logo yang berasal dari sumber profesional, ribuan pilihan font, dan fitur – fitur editing lainnya. 

Anda yang ingin mengunduh aplikasi ini perlu menyiapkan ruang penyimpanan 108 MB dan terbilang besar ukurannya dari yang lainnya. Namun dengan ukuran yang besar, tentunya terdapat banyak fitur di dalamnya. Kemudian jika kamu ingin menggunakan fitur yang terkunci maka harus membayar untuk menggunakannya.

7. DesignEvo – Logo Maker

Dengan aplikasi DesignEvo ini, kamu akan terbantu dalam membuat logo melalui smartphone tanpa ribet. Aplikasi ini berasal dari PearlMontain Technology Limited yang akan memberikan pengalaman terbaik dalam desain logo, grafis, dan editing. Peluncuran aplikasi desain grafis ini juga belum lama yaitu pada tahun 2018.

Kemudian di play store, mendapatkan penilaian cukup baik dari penggunanya yaitu rata – rata bintang 4,0. Ukurannya pun tidak terlalu besar hanya 27 MB dan sudah memperoleh jumlah pengunduh 1 juta lebih. Meskipun ukuran yang lumayan kecil namun fitur – fitur yang di dalamnya tetap tersedia banyak pilihannya untuk Anda. 

8. 3D Logo Maker

Aplikasi berikutnya yaitu bernama 3D Logo Maker. Dari namanya bisa kamu ketahui bahwa nantinya hasil logo akan berbentuk 3D. Perusahaan AZ Mobile Software ini membuat sebuah aplikasi pembuat logo yang terdapat sedikit sentuhan berbeda dari tampilannya. Hal ini menjadi nilai plus dan sangat patut untuk kamu coba nantinya.

Kita lihat bahwa aplikasi ini memiliki tanggapan yang lumayan bagus dari penggunanya dengan adanya rata – rata bintang 4,0. Ukurannya pun tidak besar hanya 29 MB dan sudah memiliki 1 juta lebih pengunduh. Berbagai fitur di dalamnya cukup lengkap dan salah satu yang jadi unggulannya yaitu adanya rotasi 3D.

9. Poster Maker, Flyers, Banner, Logo Ads Page Design

Ada aplikasi untuk membuat logo yang dapat kamu coba sebagai pemula. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan dalam mendesain dan editing kamu tentunya. Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga memiliki beberapa tambahan lainnya atau bisa menyebutnya paket lengkap. 

Hal tersebut yaitu bisa melakukan desain flyers, banner, dan poster. Sehingga tidak hanya terpaku dalam pembuatan logo. Dari semua kelebihan yang ada itu, ukuran downloadnya cukup kecil hanya 13 MB. Memiliki penilaian yang tinggi dengan rata – rata 4,8 bintang dan walaupun belum lama muncul, memiliki 5 juta lebih pengunduh. 

10. Logo Maker, Logo Designer

Anda ingin mendesain logo dengan mudah bisa memakai salah satu aplikasi yang bernama Logo Maker, Logo Designer. Jika kamu hanya seorang pemula sangat direkomendasikan memakainya untuk membuat logo. Proses pembuatannya juga oleh pengembangnya menawarkan tidak panjang dan sederhana saja.

Dengan begitu kamu akan menghemat waktu dalam membuatnya. Kemudian di dalamnya tersedia banyak template logo yang bisa kamu pilih sesuka hati. Dari kemudahan dan kecepatannya, aplikasi ini mendapatkan rata – rata 4,1 bintang di play store. Ukurannya juga menghemat ruang penyimpanan hanya 17 MB.

11. Free Logo Maker

Aplikasi pembuat logo yang bisa kamu pakai di smartphone yaitu bernama Free Logo Maker. Pertama kali rilis pada tahun 2021 dan masih terbilang baru lalu untuk pengembangnya sendiri dari Video Makers Inc. Cara memakainya yang bisa dengan smartphone tentunya akan memudahkan kamu mendesain logo kapan pun.

Walaupun terbilang baru tetapi aplikasi ini mendapat respon yang baik dari penggunanya dan mendapatkan rata – rata bintang 4,2. Ukuran unduhnya juga tidak terlalu besar yaitu 27 MB saja. Dalam aplikasi Free Logo Maker ini terdapat pilihan desain logo yang menarik, gaya font yang canggih, dan masih banyak lagi tentunya.

12. Graphic Design & Logo Maker

Aplikasi satu ini juga bisa kamu jadikan pilihan yaitu Graphic Design & Logo Maker. Ketika kamu yang sebagai pemula dan menggunakan pertama kalinya akan merasakan kemudahannya. Untuk perilisan pertama kalinya yaitu pada tahun 2020 dan masih lumayan baru serta sudah memiliki 100 ribu pengunduh.

Sudah pasti kamu bisa menggunakan aplikasi ini melalui smartphone masing – masing seperti android. Ukuran unduhnya nya pun terbilang sangat kecil untuk sebuah aplikasi desain logo yaitu 6,1 MB. Namun fitur – fitur di dalamnya tidak kalah dengan yang lain dan cukup lengkap seperti editing logo, teks, warna, dan lainnya.

13. Brand Maker

Selanjutnya yaitu aplikasi pembuat logo yang bernama Brand Maker. kamu tidak perlu khawatir dengan skill desain yang masih dasar karena aplikasi ini akan mempermudah setiap proses editing. Aplikasi Brand Maker ini sudah ada pada tahun 2019 dan sampai sekarang juga memiliki rating bagus dengan 4,6 bintang.

Jika kamu yang memiliki bisnis dan bingung membuat logo produk bisa menggunakan aplikasi tersebut. Dengan pilihan lebih dari 5000 template logo, 100 lebih gaya font, dan masih banyak yang bisa kamu gunakan. Kemudian saat kamu ingin memakai fitur yang lebih lengkap harus mengeluarkan sedikit biaya. 

14. Logo Esport Maker

Anda yang gemar bermain game dan ingin mencoba terjun ke dunia esport akan membutuhkan sebuah logo untuk tim nya. Dengan adanya logo tersebut akan menjadi sebuah simbol dari tim yang kamu miliki. Sehingga cocok untuk kamu ketika ingin membuat logo tim memakai aplikasi Logo Esport Maker ini. 

Tersedia banyak pilihan template logo yang bisa kamu custom sesuai dengan keinginan. Kemudian berbagai macam elemen grafis, bentuk, warna, latar belakang, dan bahkan terdapat fitur 3D rotate. Dari beberapa fitur tersebut dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya, aplikasi ini bisa kamu unduh dengan ukuran 37 MB saja. 

Manakah Aplikasi Pembuat Logo Pilihan Anda?

Dengan demikian, perkembangan teknologi saat ini membuat kita semakin mudah melakukan sesuatu salah satunya dalam desain logo. Para pengembang selalu memberikan inovasi bagi setiap orang karena kebutuhan yang harus terpenuhi dengan cepat. Lalu banyak aplikasi desain logo bermunculan untuk menjawabnya.

Anda yang tidak memiliki PC tidak perlu patah semangat karena aplikasi tersebut terdapat di smartphone secara gratis. Aplikasi logo ini rata – rata tidak membutuhkan jaringan internet sehingga penggunaannya lebih hemat dan kapan saja, Maka dari itu kamu tetap bisa berkreatifitas secara maksimal dan mengasah skill editing.


Temukan berbagai tips marketing beserta content marketing lainnya hanya di Entrepreneurcamp.id.

Baca juga:

Mimpinya kembangkan bisnis di pasar global
Kenyataannya masih kurang modal


Eits .. Jangan sedih!
KoinBisnis bisa kasih kamu pinjaman modal sampai dengan Rp. 2 Miliar

Simulasikan pinjamanmu sekarang!
Kalkulator Simulasi Pinjaman
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Cek Skor Kredit

Newspaper WordPress Theme

Latest news

Cara Membuat Akun OpenSea dengan Mudah dan Cepat

Fenomena Ghozali yang menjual foto selfienya dengan harga fantastis melalui platform marketplace OpenSea membuat gempar publik di Indonesia. Sehingga, banyak orang ingin mengetahui cara...

Apa Itu NFT (Non Fungible Token) Beserta Cara Kerjanya?

Dalam beberapa waktu terdekat ini ada salah satu pembahasan yang cukup sering orang bicarakan. Pembahasan tersebut adalah mengenai Non Fungible Token atau NFT. Bagi...
Berlangganan Email

Berlangganan Email

Dapatkan panduan mengembangkan bisnis gratis lewat email. Masukkan email Anda dan dapatkan panduannya!

You have Successfully Subscribed!