Kepemimpinan

Kepemimpinan yang baik akan sangat bermanfaat dan berpengaruh dalam setiap perkembangan bisnis. Jadi, bagaimana caranya memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di mata bawahan Anda? Simak tips-nya.

Alasan Kenapa Karyawan yang Bersikap “Asal Bos Senang” Patut Diwaspadai

Alasan Kenapa Karyawan yang Bersikap “Asal Bos Senang” Patut Diwaspadai - Sindrom “Asal Bos Senang” atau ABS kerap menjangkiti karyawan di lingkungan kerja. Karyawan ABS biasanya...

9 Tips Agar Anda Selalu Berpikir Positif dalam Berbisnis

9 Tips Agar Anda Selalu Berpikir Positif dalam Berbisnis - Masalah selalu datang silih berganti. Jika Anda tidak menyikapinya dengan baik, masalah yang ada bisa...

9 Hal Penting untuk Meningkatkan Kemampuan Leadership dalam Bisnis

9 Hal Penting untuk Meningkatkan Kemampuan Leadership dalam Bisnis - Leadership atau kepemimpinan adalah tentang bagaimana mempengaruhi orang lain dalam upaya mencapai tujuan yang diinginkan...

4 Cara Mengatasi Konflik Antara Pemimpin dan Karyawan

4 Cara Mengatasi Konflik Antara Pemimpin dan Karyawan - Tidak ada perusahaan yang tidak pernah mengalami konflik internal. Perselisihan antara satu dengan yang lain pasti...

Mitos Tentang Bisnis yang Banyak Dipercaya Tapi Tidak Sepenuhnya Benar

Mitos Tentang Bisnis yang Banyak Dipercaya Tapi Tidak Sepenuhnya Benar - Ketika Anda akan memulai bisnis, Anda mulai mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan bidang...

7 Hal yang Membuat Komunikasi dalam Bisnis Tidak Efektif

7 Hal yang Membuat Komunikasi dalam Bisnis Tidak Efektif - Setiap pebisnis harus mengembangkan kemampuan berkomunikasi dalam menulis, membaca, berbicara, dan mendengar. Disadari atau tidak, setiap...

7 Cara Menyelesaikan Masalah dengan Pelanggan yang Sulit Ditangani

7 Cara Menyelesaikan Masalah dengan Pelanggan yang Sulit Ditangani - Saat menjalankan bisnis, Anda akan berhadapan dengan bermacam-macam pelanggan. Ada pelanggan yang menyenangkan dan mudah untuk...

6 Penyebab Konflik di Tempat Kerja yang Perlu Diwaspadai

6 Penyebab Konflik di Tempat Kerja yang Perlu Diwaspadai - Konflik dapat terjadi di mana pun, termasuk di lingkungan kerja. Meskipun hal yang wajar, sebagai...

Artikel Terbaru

cara menghadapi orang introvert di lingkungan kerja

6 Cara yang Tepat Menghadapi Orang Introvert di Lingkungan Kerja

6 Cara yang Tepat Menghadapi Orang Introvert di Lingkungan Kerja - Orang dengan tipe kepribadian introvert identik dengan orang yang pendiam dan penyendiri. Orangnya cenderung...
manfaat liburan bagi pebisnis, berlibur itu penting

Berlibur Itu Penting, Ini 7 Manfaat Liburan Bagi Pebisnis

Berlibur Itu Penting, Ini 7 Manfaat Liburan Bagi Pebisnis - Kapan terakhir kali Anda berlibur? Apakah Anda terlalu sibuk untuk berlibur? Terkadang, pebisnis tidak memanfaatkan hari...
mau beli akun instagram untuk online shop

Mau Beli Akun Instagram untuk Buka Online Shop? Cek Dulu 3 Hal Ini

Mau Beli Akun Instagram untuk Buka Online Shop? Cek Dulu 3 Hal Ini - Banyak akun yang diperjualbelikan di Instagram. Harganya mulai dari ratusan ribu...
cara memaksimalkan waktu kerja di kantor

6 Cara Memaksimalkan Waktu Kerja di Kantor

6 Cara Memaksimalkan Waktu Kerja di Kantor - Rahasia supaya tetap produktif adalah dengan mengoptimalkan waktu kerja Anda. Jika ada pekerjaan yang belum kelar, padahal seharusnya...