Kepemimpinan

Kepemimpinan yang baik akan sangat bermanfaat dan berpengaruh dalam setiap perkembangan bisnis. Jadi, bagaimana caranya memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di mata bawahan Anda? Simak tips-nya.

Syarat Menjadi Pemimpin yang Wajib Dimiliki oleh Manajer Perusahaan

Syarat Menjadi Pemimpin yang Wajib Dimiliki oleh Manajer Perusahaan - Apakah karyawan yang ingin Anda jadikan manajer adalah orang yang tepat? Dalam membangun bisnis, Anda akan...

5 Cara Menghadapi Karyawan yang Sering Berulah di Kantor

5 Cara Menghadapi Karyawan yang Sering Berulah di Kantor - Karyawan yang kerap bermasalah dapat menjadi penghambat kemajuan bisnis Anda. Dapat dimaklumi jika kesalahan hanya sesekali...

Untung-Rugi Membolehkan Karyawan Kerja Remote

Untung-Rugi Membolehkan Karyawan Kerja Remote - Remote working atau kerja remote adalah istilah untuk bekerja dari jarak jauh. Pada zaman modern saat ini, bekerja secara remote...

Kenali Perilaku Karyawan yang Bermasalah Sebelum Terlambat

Kenali Perilaku Karyawan yang Bermasalah Sebelum Terlambat - Karyawan bermasalah akan menyulitkan Anda. Ada saja masalah yang dibuat olehnya. Tak hanya itu, karyawan bermasalah juga akan merugikan...

Keuntungan Merekrut Pekerja Lepas Daripada Karyawan Penuh Waktu

Keuntungan Merekrut Pekerja Lepas Daripada Karyawan Penuh Waktu - Freelancer atau pekerja lepas adalah orang yang bekerja secara mandiri dengan suatu perusahaan atau pihak yang...

Cara-Cara Menyampaikan Kritik yang Baik pada Karyawan

Cara-Cara Menyampaikan Kritik yang Baik pada Karyawan - Tidak mudah menerima kritik dari orang lain. Anda sendiri mungkin akan tersinggung ketika dikritik, karena isi kritikan...

Saat Harus Bekerja dari Rumah, Lakukan Hal Ini Agar Tetap Produktif

Saat Harus Bekerja dari Rumah, Lakukan Hal Ini Agar Tetap Produktif - Pada zaman modern saat ini, bekerja bisa dari mana saja berkat bantuan teknologi...

5 Tips Biar Tetap Semangat Bekerja Saat Puasa

5 Tips Biar Tetap Semangat Bekerja Saat Puasa - Bulan Ramadan adalah momen yang istimewa bagi umat muslim. Selama sebulan, Anda akan menjalankan ibadah puasa...

Artikel Terbaru

cara mengetahui apakah karyawan anda adalah orang yang dapat dipercaya

Cara Mengetahui Apakah Karyawan Anda adalah Orang yang Dapat Dipercaya

Cara Mengetahui Apakah Karyawan Anda adalah Orang yang Dapat Dipercaya - Kepercayaan sulit dibangun dan dipertahankan, tetapi mudah dihancurkan. Dalam bisnis, kepercayaan adalah salah satu hal terpenting...
manfaat humor di lingkungan kerja

Ayo Tertawa, Ini 5 Manfaat Humor di Lingkungan Kerja

Ayo Tertawa, Ini 5 Manfaat Humor di Lingkungan Kerja - Apakah ada orang yang lucu dan suka melawak di tempat kerja Anda? Rekan kerja atau...
berpikir besar untuk meraih tujuan yang besar

Beranilah Berpikir Besar untuk Meraih Tujuan yang Besar

Beranilah Berpikir Besar untuk Meraih Tujuan yang Besar - Orang yang sukses mampu memaksimalkan pikirannya. Mungkin terdengar klise, tapi salah satu kunci sukses adalah dengan mempunyai...
mengatasi sikap karyawan yang tidak terbuka

5 Cara Mengatasi Sikap Karyawan yang Tertutup

5 Cara Mengatasi Sikap Karyawan yang Tertutup - Bagaimana hubungan Anda dengan karyawan Anda? Sebagai entrepreneur Anda harus bisa merangkul setiap karyawan Anda agar proses...